Thursday, June 23, 2011

[NEWS] Shin Se Kyung & SHINee Jonghyun Telah Berpisah



Aktris Shin Se Kyung dan SHINee Jonghyun telah berpisah.
Menurut agensi Shin Se Kyung pada tanggal 20 Juni, Shin Se Kyung dan Jonghyun sudah tidak berpacaran lagi, tapi mereka masih meneruskan hubungan mereka sebagai teman. Pasangan penyanyi dan aktris ini dulunya mendapat banyak harapan sebagai pasangan selebriti generasi baru, dan berita perpisahan mereka ini membuat beberapa fans ikut bersedih, meskipun pasti ada juga yang senang atas status single yang kini disandang idolanya ini.

Perwakilan tersebut mengatakan, “Walaupun mereka memiliki perasaan yang baik satu sama lainnya, setelah berita mengenai hubungan mereka terungkap, keduanya menjadi sama-sama sibuk dengan jadwal masing-masing sehingga sulit bagi mereka untuk bertemu dan menghasbiskan waktu bersama. Baru-baru ini, mereka secara alami memutuskan untuk berteman saja“.

Perwakilan lain mengatakan, “Menurutku ini sangat sulit bagi mereka memiliki waktu bersama satu sama lain, dikarenakan mereka berdua mempunyai jadwal berbeda yang harus diselesaikan. Mereka mengatakan jika mereka memutuskan untuk menjadi teman baik“.

Sepertinya perpisahan pasangan ini belum lama terjadi. Sementara itu, sejak bulan oktober lalu saat foto-foto kencan Jonghyun dan Se Kyung beredar, Jonghyun telah bolak-balik dalam dan luar negeri untuk konser sedangkan Shin Se Kyung sibuk dengan syuting filmnya, jadi mungkin inilah penyebab mereka berpisah.


Source: Star News
via : allkpop.com
Indo Trans by Official Shinee World Indonesia

0 komentar:

Post a Comment